Pasca Covid-19, STIKes Panrita Husada Bulukumba Kembali Aktifkan Pengajian dan Senam Sehat

Bulukumbapos.com – Setelah dua tahun terakhir hampir tidak ada kegiatan ekstrakurikuler kampus yang dilaksanakan karena pembatasan akibat Covid-19, dan akhirnya pasca Corona ini, STIKes Panrita Husada Bulukumba kembali menggelar kegiatan ekstrakurikuler.

Sebagaimana yang terpantau pada hari Jumat (20/5/2022) puluhan Dosen dan Mahasiswa mengikuti Senam Sehat yang digelar di halaman Kampus STIKes Panrita Husada Bulukumba.
Pengajian Rutin di Masjid Kampus Stikes Panrita Husada Bulukumba.

Dr. Azrul Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan kepada Bulukumbapos.com menyampaikan; “Alhamdulillah, pada pasca Corona ini, selain perkuliahan tatap muka, kita akan mengaktifkan kembali kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler yang selama ini rutin kita adakan diantaranya Senam sehat, pengajian, kegiatan Kemahasiswaan dan pengabdian masyarakat lainnya,”.

Untuk diketahui, STIKes Panrita Husada Bulukumba sebagai kampus berbasis kesehatan, saat ini membina beberapa program studi diantaranya S1 Keperawatan D III Kebidanan, D III Analis Kesehatan, S1 Fisioterapi dan Profesi Ners yang kampusnya beralamat di Poros Pappa’e Desa Taccorong Kec. Gantarang Kab. Bulukumba dengan visi mencetak tenaga kesehatan yang unggul dan religius.
Penulis : Ikhwan