Kabar Gembira, Irdawati Alumni Keperawatan STIKes Panrita Husada Diterima Bekerja di Jepang

Kabar gembira kembali datang dari kampus STIKes Panrita Husada Bulukumba, salah satu kampus berbasis kesehatan yang cukup dikenal dibagian selatan Sulawesi Selatan, dan telah melahirkan banyak alumni yang telah bekerja pada fasilitas kesehatan dan instansi baik di dalam maupun di luar negeri.

Kabar terbaru adalah, satu alumni STIKes Panrita Husada dari S1 Keperawatan atas nama Irdawati, S. Kep, Ns, yang mengabarkan ke pihak kampus sekaligus ijin pamit dan mohon doa restu setelah untuk mendapat kabar bahwa dirinya diterima bekerja di Jepang sebagai Cargiver (Pengasuh Orang Sakit).

“Saya Irdawati alumni STIKes Panrita Husada dari S1 Keperawatan yang merupakan mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi dari Kemenristek Dikti dan malam ini (Senin 23/5/2022) saya akan berangkat ke Jepang untuk bekerja sebagai Cargiver, bersama beberapa teman yang lulus dari beberapa perguruan tinggi di Indonesia, terima kasih pada seluruh keluarga besar STIKes Panrita Husada dan mohon doanya untuk saya,” tutur Irdawati kepada Jurnalis Bulukumbapos.com melalui video.

Dr. Muriyati Mursali, Ketua STIKes Panrita Husada Bulukumba menyampaikan apresiasi atas lulusnya salah satunya alumninya ini;” Alhamdulillah, satu alumni STIKes Panrita Husada menunjukkan prestasi untuk bekerja di negeri Jepang, ada beberapa yang difasilitasi oleh PT. Oselna Jaya sebagai mitra kami dan telah mengikuti tahapan seleksi, namun baru Irdawati yang lengkap dokumennya, jadi diberangkatkan duluan,”.

Untuk diketahui, Irdawati merupakan alumni S1 Keperawatan tahun 2018 yang berasal dari kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan.
Laporan: Amirullah
(Penulis : Ikhwan)