Pengurus BEM Stikes Panrita Husada Bulukumba Berbagi untuk Panti Asuhan

Bulukumbapos.com – Ramadhan telah memasuki hari ke 10 terakhir, kaum muslimin dan muslimat disyariatkan untuk makin memperbanyak intensitas ibadah untuk meraih berkah di bulan mulia ini.

Hal ini juga yang memotivasi para Mahasiswa Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Stikes Panrita Husada Bulukumba untuk menggelar amaliah Ramadhan dengan berbagi takjil dan infak untuk anak-anak Panti Asuhan.

“Alhamdulillah, hari ini (Jumat 22 April 2022) kami dari BEM Stikes Panrita Husada telah melaksanakan program Ramadhan Berbagi yang kami kumpulkan dana dari teman-teman bersama Komunitas Panrita Berbagi untuk membantu buka puasa bagi anak-anak di panti asuhan Al-Jariyah yang bertempat di Desa Taccorong Kec. Gantarang kab.Bulukumba,”.jelas Ryan Saputra Ketua BEM Stikes Panrita Husada kepada Bulukumbapos.com.

Kegiatan BEM ini diapresiasi Dr. Azsrul Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Stikes Panrita Husada “Walau mungkin tidak banyak tapi nilai kebersamaan dan kepedulian dari anak-anak BEM bersama Komunitas Panrita Berbagi ini patut kita apresiasi sebagai bentuk kepedulian sosial, terlebih dibulan mulia ini,”.
(Penulis : Ikhwan)