Empat Alumni STIKes Panrita Husada Kembali Diterima Bekerja pada Rumah Sakit di Arab Saudi

Bulukumbapos.com – Hari Jumat (22/7/2022) Civitas Akademik STIKes Panrita Husada Bulukumba kembali melepas empat alumninya untuk bekerja sebagai tenaga kesehatan pada Rumah Sakit di Arab Saudi.

Seremonial acara pelepasan dari kampus bertempat di Aula Pertemuan Kampus STIKes Panrita Husada, dihadiri Ketua Yayasan Panrita Husada, para dosen dan mahasiswa baru yang sedang mengikuti PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru).

Seremonial acara.

“Dengan keberangkatan 4 alumni Keperawatan ini, menambah daftar jumlah alumni STIKes Panrita Husada yang telah bekerja diluar negeri, semoga kedepannya makin banyak yang bisa kita kirim,” tutur Ketua Yayasan H. Idris Aman dalam sambutannya.

Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan STIKes Panrita Husada Dr. Azrul menyampaikan daftar mahasiswa yang diterima bekerja di Rumah Sakit Dr. Sulaiman Al-Habib Riyad Arab Saudi, adalah ;

  1. Andi Azifa Adillah Amhar
  2. Magfirah Ichlasul Amalia
  3. Vivit Lestari
  4. Andi Susilawati (sementara menunggu visa) 

Dr. Muriyati Ketua STIKes Panrita Husada Bulukumba menyampaikan bahwa pelepasan alumni ini menjadi bukti bahwa kualias alumni STIKes Panrita Husada bisa bersaing dengan pekerja di bidang kesehatan, khususnya diluar negeri,”.
(Penulis : Ikhwan)