Majelis Dai Muda Kembali Gelar Pelatihan Dai, Kerjasama BEM STIKes Panrita Husada

Bulukumbapos.com – Pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Kab. Bulukumba kembali mengadakan Pelatihan Dai untuk angkatan ke-IX, yang dikerjasamakan dengan Pengurus BEM STIKes Panrita Husada.

Pelatihan Dai yang bertempat di Aula Pertemuan STIKes Panrita Husada ini berlangsung selama dua hari (10-11/4/2021)

Azrul, Wakil Ketua Bidang Kemahasiwaan, dalam sambutannya saat pembukaan acara mengatakan; “Pelatihan ini adalah yang kesekian kalinya, dikerjasamakan dengan Majelis Dai Muda dan BEM STIKes Panrita Husada, dengan harapan menjadi sarana belajar dan menimba pengalaman bagi para mahasiswa, guna bekal agama dan juga sesuai visi misi STIKes Panrita Husada yang mencetak tenaga kesehatan yang unggul dan religius”,.

Ketua Dai Muda, Ikhwan Bahar dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih pada pihak kampus STIKes yang siap menjadi mitra dalam pengembangan potensi para generasi muda dalam belajar Islam.

Dalam keterangannya, Ketua Panitia Pelaksana Sumarni menjelaskan; “Ada 25 peserta pada Pelatihan Dai ini, terdiri dari, 5 peserta dari TNI Kodim 1411/Bulukumba, Polres Bulukumba, Mahasiswi STAI Al-Gazali, tokoh pemuda dan 20 orang dari Mahasiswa STIKes Panrita Husada sendiri sebagai tuan rumah”,.
#Ikhwan / BP