Baznas Bulukumba Salurkan Bantuan Pendidikan bagi Mahasiswa Stikes Panrita Husada

Bulukumbapos – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bulukumba kembali menyalurkan bantuan pendidikan periode tahun 2022 bagi mahasiswa Stikes PHB (Panrita Husada Bulukumba), pada Kamis (22/12/2022) bertempat di Aula Pertemuan Lantai II Kampus Stikes PHB.

Dalam sambutannya,Dr. Muriyati Ketua Stikes PHB menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian Baznas pada dunia pendidikan.
“Terima kasih Baznas yang tetap peduli pada para pencari ilmu, terlebih memang ada UPZ di Stikes Panrita Husada untuk wadah penyaluran zakat profesi para dosen dan staf, dan khuss penerima ini kami ambil perwakilan tiap program studi pada mahasiswa kurang mampu sesuai data yang dimasukkan, begitu juga dalam tahap penyelesaian studi,’ tutur Muryati.

Sementara itu,Muhammad Yusuf Shandy Wakil Ketua II Baznas Kab. Bulukumba dalam sambutannya usai penyerahan secara simbolis pada 10 mahasiswa mengatakan; ‘Ini adalah bantuan pendidikan yang ketiga kalinya sejak adanya UPZ Stikes Panrita Husada yang dikuatkan dengan MoU, salah satu peruntukan zakat adalah para penuntut ilmu yang kami salurkan berupa bantuan pendidikan dan bantuan pemyelesaian studi untuk mahasiswa berprestasi dan dhuafa yang sedang menimba ilmu di Stikes Panrita Husada Bulukumba, Insya Allah Allah sedikit banyak bisa membantu,’.

Prosesi penyerahan dihadiri pula Wakil Ketua Bidang Kemahasiswa para dosen dan mahasiswa.
(Penulis; ikhwan)