Awal Semester Genap, Dosen STIKes Panrita Husada Gelar Rapat Terbatas

Bulukumbapos.com – Mengawali proses perkuliahan semester genap di tahun Akademik 2020/2021, STIKes PHB (Panrita Husada Bulukumba) menggelar rapat terbatas, pada Rabu (24/2/2021) bertempat di Aula Pertemuan STIKes Panrita Husada.

Rapat yang digelar terbatas dengan protokoler kesehatan yang ketat ini, dihadiri Ketua STIKes Panrita Husada Dr. Muriyati, Wakil Ketua 1 Dr. A. Suswani, Ketua dari 3 Prodi (Program Studi) Haerani, Ka. Prodi S1 Kebidanan, Hj. Marwida, Ka. Prodi DIII Kebidanan, dan Subakir Salnus Ka. Prodi DIII Analis Kesehatan serta para dosen dan staf
“Insya Allah proses pembelajaran di semester genap ini akan kita mulai pada 1 Maret 2021 mendatang, dengan tetap menggunakan metode Daring seperti semester sebelumnya karna kita masih dimasa Pandemi Covid-19, maka diharapkan pada para Dosen untuk memaksimalkan pasilitas pembelajaran online yang ada”, tutur Dr. Muriyati Ketua STIKes Panrita dalam sambutannya.

Rapat ini juga membahas beberapa hal teknis terkait evaluasi dan inovasi guna pengembangan STIKes Panrita Husada Kembali.

#Ikhwan / BP