BAZNas Bulukumba; STIKes Panrita Husada Patut jadi Teladan dalam Berzakat

Bulukumbapos.com – “Atas nama Pimpinan BAZNAS Kabupaten Bulukumba sangat mengapresiasi UPZ (Unit Pengumpul Zakat) STIKES Panrita Husada yang tiap bulan secara rutin dan sudah berjalan kurang lebih dua tahun, menyetorkan zakat profesi dosen dan pengelola STIKES Panrita Husada, dan semoga jadi contoh bagi lembaga pendidikan lain”, tutur Ust. M. Yusuf Shandy Ketua BAZNAS Bulukumba melalui rilis ke media ini pada Rabu (27/1/2021).

Yusuf Shandy menambahkan, Seluruh zakat dan infak tersebut akan dimanfaatkan sepenuhnya bagi kepentingan para mustahik, termasuk pemberian beasiswa bagi mahasiswa STIKES Panrita Husada yang berprestasi tapi kurang mampu, termasuk untuk biaya penyelesaian studi atau penelitian ilmiah yang ada korelasinya soal pemanfaatan zakat untuk kesehatan”.

Ikhwan Bahar, Ketua UPZ (Unit Pengumpul Zakat) sekaligus Dosen Agama STIKES Panrita Husada Bulukumba yang dikonfirmasi usai menyerahkan Zakat Profesi ke BAZNas Bulukumba pada Rabu (27/1/2021) berharap semoga dengan merutinkan diri berzakat maka akan menjadi pembersih bagi diri dan harta kita, dan hal ini juga tak lepas dari motivasi Ketua STIKes Panrita Husada bersama Ketua Yayasan Panrita Husada bersama jajaran.

Penulis: ikhwan /BP