Keluarga Besar STIKES Panrita Husada Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Bulukumbapos.com – Civitas Akademik STIKES Panrita Husada Bulukumba menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Jumat 27 November 2020, bertempat di Aula Pertemuan Kampus STIKES Panrita Husada.

Kegiatan ini ditangani oleh BEM Stikes Panrita Husada Bulukumba yang diketuai Annisa Cahya Amsani, dengan Ketua Panitia Pelaksana Wiwi Salmiati.

Peringatan Maulid ini dihadiri Ketua Yayasan Panrita Husada Idris Aman, Ketua STIKES Panrita Husada Doktor Muriyati, para Wakil Ketua, Ka. Prodi, Dosen, Staf dan perwakilan mahasiswa dari tiap kelas dan angkatan guna mengurangi jumlah peserta sesuai protokoler kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya, Idris Aman mengapresiasi kegiatan keagamaan ini, yang memang sesuai dengan visi misi STIKES Panrita Husada yakni Mencetak Tenaga Kesehatan yang Unggul dan Religius.

Sementara itu, ceramah sirah nabawiyah dibawakan oleh Ust. Ikhwan Bahar, salah satu Dosen Agama STIKES Panrita Husada.

Usai ceramah maulid, diadakan penilaian lomba kreasi telur dari tiap kelas dan angkatan lintas prodi, baik dari Analis Kesehatan, Keperawatan maupun Kebidanan yang hadiahnya diserahkan oleh Ketua STIKES Panrita Husada Bulukumba.
Penulis@ikhwan / BP