Kerjasama PPNI, STIKES Panrita Husada Gelar Bimtek bagi Perawat, Ini Tujuannya

Bulukumbapos.20 orang tenaga perawat yang saat ini bertugas di STIKES Panrita Husada Bulukumba mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembelajaran Keperawatan Berkelanjutan atau PKB dengan berbasis online, bertempat di Aula Pertemuan Kampus STIKES Panrita Husada, Rabu 25 November 2020.

Bimtek yang dikerjasamakan dengan PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kab. Bulukumba ini menghadirkan Abd. Jalil A. S.Kep.Ns Ketua PPNI sebagai Pemateri, sementara dari pihak STIKES Panrita Husada diisi materi oleh Safruddin S.Kep. Ns. M.Kep. Wakil Ketua Bidang Infokom dan Penelitian PPNI dan Amirullah. S.Kep. Ns.M.Kep (Ketua Komisi Pendidikan PPNI Bulukumba.

Safruddin Ketua UPPM STIKES Panrita Husada sebagai penyenggara kegiatan menyampaikan maksud dan tujuan dari Bimtek ini.
‘Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan mengisi sistem /aplikasi pembelajaran keperawatan berkelanjutan (PKB) secara on line yang merupakan aplikasi dalam rangka perpanjangan (re registrasi) Surat Tanda Registrasi (STR) Perawat,’ paparnya.

Ketua STIKES Panrita Husada Dr. Muriyati. S.Kep. M.Kes) yang juga Dewan Pembina PPNI Kab. Bulukumba dalam sambutannya saat membuka acara Bimtek, ia mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengharapkan kedepan, kerjasama terus terjalin dalam upaya peningkatan pengetahuan, keterampilan profesi serta penelitian dan pengabdian pada masyarakat.
Penulis : ikhwan / BP