[Pengabmas] Mahasiswa STIKES Panrita Husada Turut Bantu TNI pada Kerja Fisik TMMD

Bulukumbapos.com – Tak hanya warga yang turut membantu pekerjaan fisik yakni pembuatan talud pada peintisan jalan TMMD Kodim 1411 Bulukumba di Kindang, sebagaimana yang dilakukan mahasiswa dari STIKES Panrita Husada yang turut membantu TNI pada program fisik TMMD, Senin (12/10 /2020).

Terpantau Bulukumbapos.com dilokasi, dari 9 mahasiswa STIKES Panrita Husada yang sedang melakukan pemeriksaan kesehatan tim Satgas TMMD, ada 3 diantaranya dari mahasiswa (laki-laki) yang turut membantu pekerjaan fisik sementara yang lainnya mengecek kesehatan para personil.

Ahmad Amran, Syahrul dan Ilham adalah 3 mahasiswa yang turut mengangkut bahan material menggunakan gerobak, bergabung dengan tim Satgas yang sedang bekerja.

Ikhwan Bahar, Dosen STIKES Panrita Husada yang mendampingi mahasiswa ini menyampaikan bahwa;’Tujuan utama anak-anak ke lokasi ini dalam rangka pemeriksaan dan penyuluhan kesehatan, dan sebagai wujud kepedulian sesuai Tri Darma perguruan tinggi dalam hal pengabdian kepada masyarakat, maka yang laki-laki kami arahkan juga untuk membantu secara fisik, sesuai kemampuan mereka,’.
Penulis : ikhwan / BP