Lagi, Mahasiswa Profesi Ners Stikes PHB Beri Edukasi dan Bagikan Multivitamin untuk Warga Kindang

Bulukumbapos.com – Berbagai bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat dilakukan oleh mahasiswa Profesi Ners Stikes Panrita Husada bersama relawan Covid-19 pada berbagai wilayah kecamatan di Kab. Bulukumba.

Diantaranya, giat edukasi dan bagi-bagi multivitamin yang dilakukan mahasiswa Profesi Ners Stikes di posko Relawan Covid-19 Kecamatan Kindang, ada 7 mahasiswa yang ditempatkan diwilayah ini, masing-masing Uswatun Khasanah, Nismah, Risnawati, Yulia Anriani, Emilia Yusram, Firawanti dan Nasiruddin yang berkolaborasi dengan Puskesmas Borong Rappoa Kecamatan Kindang pada Rabu (6/5 /2020).

“Kali ini, kami membagikan multivitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat, khususnya petugas portal yang standby 24 jam ditiap posko, untuk menjaga kondisi tubuh dan vitalitas saat bertugas, terutama virus COVID-19 yg tengah mewabah, kami juga melakukan edukasi terkait stigma masyarakat terhadap pemakaman jenazah COVID-19 karena adanya berita yang simpang siur, hingga warga takut akan jenazah COVID-19 karna bisa menular, walau telah dikemas dengan sedemikian rupa sesuai standar operasional prosedur yg ditetapkan”. Tutur Uswatun Hasanah kepada Bulukumbapos.com.
(Humas Stikes PHB)
Penulis@ikhwan / BP