Mahasiswa Profesi Ners Stikes PHB Posko Bulukumpa Edukasi Warga dan Bagi Masker

Bulukumbapos.com – Mahasiswa dari Profesi Ners Stikes Panrita Husada Bulukumba kembali memberikan penyuluhan dan pembagian masker serta mengedukasi warga tentang pentingnya menggunakan masker dan cara cuci tangan yg benar untuk mencegah penyebaran Covid-19, pada Kamis (30/4/2020) di Kantor Desa Bonto Bulaeng Kec. Bulukumpa.

“Giat ini kami gelar bersama dengan relawan COvid-19 Posko kec. Bulukumpa, dari mahasiswa Profesi Ners sendiri kami ada 7 orang yaitu Reski Nanda, Annisa Nurlita Sari, Nurul Amira, insan Kurnia Safnas, Siti Humairah, Nurlelah, Nurul Fatima Wahdah yang di dampingi oleh Camat Bulukumpa Drs.Muhammad Salman dan Kepala Desa Bonto Bulaeng Rais Abdul Salam yang akrab disapa Aplus”. Rilis Nurul Amira ke Bulukumbapos.com.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk mengubah prilaku masyarakat agar membiasakan diri mencuci tangan dengan benar dan membiasakan memakai masker saat keluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19”. Tutur Reski Nanda selaku Koordinator tim dari Mahasiswa Profesi Ners Stikes Panrita Husada Bulukumba.
Penulis: Ikhwan / BP