Relawan Covid-19 Profesi Ners Stikes PHB Posko Ujung Loe Bagi Masker Dan Hand Sanitizer

Bulukumbapos.com – Para mahasiswa Profesi Ners Stikes Panrita Husada Bulukumba yang bergabung pada posko Covid-19 di Kecamatan Ujung Loe menggelar rangkaian kegiatan dalam upaya mencegah peredaran Virus Corona.

“Kami ada 8 orang Mahasiswa bersama tim relawan Covid-19 untuk kecamatan Ujung Loe melakukan pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat, dimulai di kantor desa Balong, pasar Ulu Tedong, sampai pasar Tua Ujung Loe, dengan sasaran masyarakat yang beraktifitas diluar rumah seperti penjual sayur, Ikan dan ta’jil buka puasa”. Rilis Sri Sartini kepada Bulukumbapos.com.

Pembagian Masker dan Hand Sanitizer untuk warga

Lanjut Sri Sartini, Kegiatan bagi-bagi masker dan hand sanitizer produksi Stikes Panrita Husada ini telah kami lakukan beberapa hari untuk target 1 minggu di beberapa tempat berbeda dengan dihadiri Ibu Camat Ujung Loe Hj. Husniah, Bhabinkamtibmas, Babinsa setempat serta dibantu bapak Jusnadi dan Asran dari anggota BPD desa Balong.

Berikut nama-nama Mahasiswa Profesi Ners Stikes Panrita Husada Bulukumba yang tergabung menjadi relawan Covid-19 untuk kecamatan Ujung Loe: Sri Sartini S. Kep, Ardiyanto S. Kep, Rosnaini, S. Kep, Hardiyanti S. Kep, Remi Ayudina, S. Kep, Hamdan Kas S. Kep, Neurlaeni S. Kep, dan Dewi Musfira Hasal S. Kep.
Penulis@ikhwan Bp